Rabu, 16 Juli 2008

be announcer....

hidup gw spertinya emg g' prnah d kasih awal n sllu berakhir gtu aj...

awal desember 06...gw mlai bngung mo kmna...stelah tamat sekolah n ngundur waktu bwt kuliah,gw cba mencari2 ksibukan..mlai dari ikut les, ngeband, maen basket n cri2 kerja...ampe akhirx, ktika gw masukin sbuah lmaran d sbuah prusahhaan bsar d kota Padang (t4 bkap mnatan cew gw kerja), gw ktemu tman yg udah 3 abad g' ketemu...hehehheheheheee klamaan yah???maksud gw 3 taon coz SMAx beda...

c dya ne ato dkenal sbgai playboy d skulx, ato cow brnama akem ngajakin gw bwt tmnin dy ngelamar d sbuah stasion radio terbesar d kota Padang..

mklum, saat itu gw grogi, g' PDan n msh trlalu culun bwt maen k sana...dgn sdkit bjukan trktiran mnum teh Botol, akhirna gw tmenin dy...

nympe dsna gw knalan dunk, am anak2 gaul yg bru aj training dsna...style...wah, g' usah d raguin, kyk artis smua!!!pa gi nma mreka mahal smua...
exp: arya, widji ananta, fegi ladelin, ike....


gw bingung mo ngapain...mo ngomong bnyak....mmmmmmmmmmmm... gw nydar bahasa indonesia gw jelek bgt..!!!!!

n aneh, mreka mlah sring ngjakin gw ngobrol , pdahal gw bkan clon penyiar sono n kykx g' bakal...... pi mnjelang obrolan klar, c cow yg brnama "wj" malah nwarin gw bwt msuk dsini...itung2 bwt temnin akem aj!!!

ting ting ting ting ting ting (gw brfikir)



gw nolak!!!(pi scra halus)

gw d paksa lgi
ma cow laen brnama arya, dgn iming2 gji 3jta/blan...


gw mkir lgi....

n okelah...gw coba dlu......


besokx, gw pergi ksono lg brg akem n nganterin tuh lamran n sgala syratx...

n jjur aj, gw msh ragu n g' berharap bnyak bka d panggil..coz cita2 gw kan mo jdi teknisi d bidang informatika...hahahhahah keren kan....

2 hri stelah itu, gw d pnggil bwt ikut interview...(gw kaget)
aaaaaaaaarrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhh masa iya?

terus... gw mlai bwt siapin smuax..mlai dri pakaian, rambut, ampe cara bernyanyi..
key...it's showtime

ktika nma gw d pggil, deg2an bgt...sumpah.....!!
gw d hadang dgn 3 org interviewer...

1st : seorg cew berkulit putih,,kira2 berumur 28th..n d pnggil puTi d' violin
2nd : gw rsa seh dy cow, pi agak sdikit gtu deh..hehehhehehheee...bersura bgus n bernama ruDi d' maestro
3th: cew lcu bgt,cadel n kykx dy pnyayang anak kcil brnma acie aj


gw d tnya bnyk hal, bca sbuah artikel, n dsuruh nynyi......
hehehhehehehehhehehhehhe ne emg klimaksx...
gw nynyiin lgu nidji, dgn jdul sudah...
hahahhahahhahahhahhahaaaaaaa ampe akhirx, GM tuh radio dtg...n jg brtny m gw...

slesai...
eh...blum.
gw dsuruh k ruang recording......
bwt take voice...

mmmmmmmmmmm
bru klar....................................

selang 3hri, gw d telf lgi, ma seorg cew yg suarax serak2 becex.......
uuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhh
tentenet tenet...............
gw diterima n lulus...............

wwwwwwwwooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

gw seneng bgt.....................

Tidak ada komentar: